Selamat Datang di
JAYAMIX BETON

Anggota Gratis
JAYAMIX BETON
JAYAMIX BETON
Indonesia
Share
Selamat Datang di
JAYAMIX BETON

http://indotrade.com/jayamixbetonreadymix


LAYANAN TERPERCAYA YANG KONSISTEN
Keteguhan dalam memberikan layanan terpercaya kepada para pelanggannya sejak 1972, telah menempatkan kami sebagai perusahaan terdepan dalam industri beton siap pakai di Indonesia.
UNTUK PEMESANAN BETON HUBUNGI :
RINTO PRASETIO
08170018395 / 081287749896
KHUSUS AREA BEKASI - CIKAMPEK

Dengan lebih dari 40 batching plant yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 400 armada truck mixer, Jayamix sanggup untuk melayani proyek terbesar sekalipun.

Kami siap memenuhi permintaan khusus para pelanggan kami seperti beton dengan spesifikasi tertentu, layanan jam kerja khusus, standar keselamatan dan lingkungan kerja yang ketat, serta pembangunan onsite batching plant dalam waktu singkat di wilayah dengan kondisi operasional yang sulit.

Kehandalan teknikal kami serta kapabilitas tinggi dalam penyediaan dan pengiriman beton memungkinkan kami untuk melakukan pengecoran beton secara massal dan memenuhi permintaan akan spesifikasi beton mutu tinggi.

Sebagai tekad Jayamix untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan komitmen yang tinggi terhadap mutu beton, Jayamix menggunakan sistem GPS truck tracking terkini untuk memonitor pengiriman beton ke seluruh proyek pelanggan. Sistem ini menyediakan informasi yang cepat mengenai keberadaan truk guna memastikan pengiriman beton secara tepat waktu ke lokasi proyek.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs JAYAMIX BETON.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.